Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • PORTAL KATINGAN
blog-img-10

Posted by : RendyPKP

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan Pimpin Rapat Evaluasi Pelayanan di Mal Pelayanan Publik

Portal Katingan – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan, Deddy Ferras, didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Katingan, menggelar Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Penyang Hinje Simpei Kabupaten Katingan. Rapat berlangsung di Ruang Rapat MPP Penyang Hinje Simpei, Jumat (11/7/2025).

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kualitas dan efektivitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat melalui MPP. Dalam kesempatan tersebut, dibahas berbagai progres pelayanan serta tantangan yang masih dihadapi dalam memberikan pelayanan publik yang prima.

Salah satu hal penting yang turut diinformasikan adalah telah dibukanya layanan pengurusan paspor di MPP Penyang Hinje Simpei. Dengan adanya layanan ini, masyarakat Kabupaten Katingan dapat lebih mudah dan cepat dalam mengurus paspor tanpa harus jauh-jauh ke kantor imigrasi di kota lain.

Penjabat Sekretaris Daerah, Deddy Ferras, menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan mengutamakan kemudahan, kecepatan, dan transparansi. Ia berharap dengan adanya evaluasi rutin, MPP dapat menjadi pusat pelayanan yang responsif dan terpercaya bagi seluruh masyarakat.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Katingan Hariawan menambahkan bahwa pembukaan layanan pengurusan paspor di MPP merupakan bagian dari upaya percepatan pelayanan administrasi yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan peningkatan pelayanan terpadu di Kabupaten Katingan.