Berita Kabupaten

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Gerakan Bersama Pakai Masker Tahun 2020

  • Diskominfo Kabupaten Katingan
  • 19 Agustus 2020 15:00
  • 25

MMC Kalteng – Katingan - Ketua TP- PKK Kabupaten Katingan  Daurwaty Sakariyas, didampingi Ketua GOW Kabupaten Katingan  Yanti Sunardi N.T Lintang serta beberapa anggota TP-PKK Kabupaten Katingan hadir dalam rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Gerakan Bersama Pakai Masker yang dilaksanakan melalui virtual zoom meeting dari Ruang Rapat Wakil Bupati Katingan.

Kegiatan gebrak masker merupakan gerakan bersama seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar tertib dalam memakai masker, menerapan protokol kesehatan, sekaligus kampanye hidup sehat kepada masyarakat, kata Ketua Tim TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran saat membuka rapat.

(Baca Juga : Belajar Pengelolaan Radio Pemerintah, Diskominfo Katingan Kunker Ke Kabupaten Pulang Pisau)

Ketua TP- PKK Provinsi Kalimantan Tengah itu juga berharap dengan gerakan hidup sehat ini menjadi budaya dan peradaban baru dalam kehidupan sehari hari, terlebih lagi saat ini kita memasuki tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19.

"Gebrak masker merupakan bentuk dukungan dari TP-PKK Prov. Kalteng dalam rangka mendukung program Pemerintahan dalam penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Kalteng, serta  mengupayakan sosialisasi Stunting dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten dan kota.  Pastinya PKK Kabupaten juga ikut bekerjasama dalam pelaksanaannya," tegas Ivo Sugianto Sabran.

 Kasongan, 19 Agustus 2020. (Amah&Yeni)