Berita Kabupaten

Pemkab Katingan Laksanakan Validasi Penyusunan Anjab dan Analisis Beban Kerja Tahun 2021

  • Diskominfo Kabupaten Katingan
  • 19 April 2021 09:30
  • 59

Portal Katingan - Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Katingan melaksanakan kegiatan Validasi Penyusunan Analisis Beban Kerja dan Analisis Beban Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan di Aula Bappelitbang Kabupaten Katingan. Senin (19/4/2021).

Bupati Katingan yang diwakili Asisten administrasi Umum Alpian Noor menyebutkan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah menyusun dan manganalisa analisis jabatan dan analisis beban kerja perangkat daerah pada Kabupaten Katingan  serta mengukur kesuaiannya dengan metode yang telah ditetapkan.

(Baca Juga : Peringati Hari Bumi Ke-50 Tahun 2020, Kabupaten Katingan Lakukan Jelajah Wisata Konservasi Katingan)

"Kegiatan ini merupakan kegiatan validasi atas Anjab dan ABK yang telah kita susun beberapa waktu yang lalu. Valisasi ini dilakukan supaya kita dapat mengukur keseuaian dan ketetapan Anjab dan ABK tersebut. Saua ucapakan terima kasih kepada narasumber yang hadir saat ini, mohon bantuan dan arahannya sehingga tersusun Anjab dan ABK Pemda Kabupaten Katingan sesuai dengan ketentuan yang ada. Saya juga meminta kepada peserta yang hadir untuk benar-benar memperhatikan materi yang diberikan oleh nasarumber sehingga tidak ada kesalahan saat penyusunan Anjab dan ABK dari organisasinya" ujar Asisten III ini.


Menurut Kasubbag Kelembagaan Setda Kabupaten Katingan Suciati menyebutkan kegiatan ini diikuti oleh Sekretaris Dinas, Kasubbag Umum dan Kepegawaian serta Operator yang berada di Perangkat Daerah Kabupaten Katingan.

Adapun narasumber kegiatan validasi ini berasal dari Biro Organiasi Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, yaitu Kepala Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan serta Kasubbag Analisis Jabatan.